Sunday, June 19, 2011

Polri Belum Dapat Data Soal Penangkapan di Cirebon Oleh Densus 88

Jakarta -Densus 88 Antiteror kembali menangkap 2 orang yang diduga terkait terorisme di Cirebon. Namun soal ini Polri mengaku belum mendapat data.

"Belum dapat saya, nanti kita sampaikan kalau sudah ada, datanya belum saya terima," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di sela-sela acara Kapolri Cup di Pacuan Kuda, Pulo Mas, Jakarta Timur, Minggu (19/6/2011).

Semalam ada kegiatan Densus? "Seterusnya memang ada kegiatan, bukan tadi malam saja," kata Anton.

"Nanti kita sampaikan kalau ada kita belum dapat datanya," imbuh Anton.

Seorang polisi yang enggan disebutkan namanya yang bertugas di Polres Cirebon, Sabtu (18/6) mengatakan, dua orang ditangkap dan dibawa ke Polres Cirebon. Penangkapan dilakukan di hutan Setana, Desa Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Polisi kini masih mengejar 3 orang lagi yang saat itu bersama dua orang terduga teroris yang tertangkap. Densus 88 dibantu oleh Brimob Detasemen C Polda Jabar dan Jajaran Kepolisian Polres Cirebon, hingga malam ini masih menyisir daerah sekitar.

Daerah yang disisir antara lain hutan Setana, hutan Sejati di Desa Cileupeut, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, hingga ke Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Ketiga daerah itu bersinggungan dan sebagian besar masih berupa hutan masyarakat.

Tiga orang yang saat ini sedang dicari, memakai baju muslim warna putih dan abu-abu, serta memakai tas ransel. Satu di antaranya disebut-sebut sebagai Hayat, salah DPO kasus bom bunuh diri di masjid Adzikra Mapolres Cirebon Kota, 15 April lalu.

(vit/nrl)


Follow twitter @detikcom dan gabung komunitas detikcom di facebook



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment